Aku Sangat Takut

Monday, November 28, 2011

Terlintas aku sangat takut. Entah apa itu, aku bingung, aku mencoba untuk mencari semua jawaban yang ada. Ini begitu susah, rasanya aku tidak akan pernah mendapatkannya. Berhari-hari ini terjadi, menguras pikiranku lagi. Tentang apa yang aku harus takuti?
Hari ini bersamaan dengan Aku Masih Bersinar. Ku temukan jawabannya. Aku begitu takut menghadapi rintangan - rintangan yang akan datang. Aku begitu takut untuk hari esok, untuk bulan depan, untuk tahun depan. Aku begitu takut membayangkan kehidupan ini. Aku begitu takut untuk melakukan sesuatu lagi. Aku begitu takut jika aku tak dapat melakukan apapun. Aku begitu takut akan bayangan itu. Bayangan yang selalu menggangguku, begitu nyata, begitu jelas. Itu membuat pikiranku kacau, tidak dapat ku tompang lagi pikiran ini. Begitu berantakan.
Entahlah apakah aku harus terus begini. Jika itu benar maka hadapi saja. Jika itu salah tetap untuk hadapi untuk menjadikannya lebih baik. Aku hanya harus menjalani hidupku seperti biasa itu kuncinya. Anggap saja itu tidak ada, begitu mudah bukan?

Hidup ini begitu indah, tidak perlu di takuti, tidak perlu untuk mengurung diri. Karena sesungguhnya hidup ini adalah sebuah karunia yang begitu luar biasa.

Share This Post

1 comments:

Phuji Astuty Lipi Says:

hidup itu sebuah pembelajaran...tidak untuk ditakuti, tapi untuk dikenali...
salam ukhuwah^_^

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...