Aku Jauh Dari Sadar

Monday, December 5, 2011

Selama ini mungkin aku berada antara sadar atau tidak sadar. Itu sebuah pernyataan yang hampir mirip dan sulit di bedakan. Aku sadar betapa aku mencintainya. Tapi aku juga sadar betapa bodohnya aku mencintainya, mungkin saja ia tidak memiliki perasaan yang sama denganku. Di sisi lain terkadang aku tak sadar akan hal ini. Tapi di sisi satunya aku benar-benar sadar. Aku begitu bingung untuk menjelaskannya. Saat ini mungkin itu terlihat abstrak tapi mungkin jika aku sudah berada pada saat yang tepat mungkin dia akan mengerti, mungkin semua juga akan berubah saat aku mencoba untuk merubahnya, dan mungkin juga hanya waktu yang akan mengantarkan ke-abstrakkan ini untukku. 

Share This Post

2 comments:

Intan K. Says:

hal yang berhubungan dengan perasaan, rasa suka.. jika kamu tidak berani mengambil langkah, semua akan sia-sia...
kamu tidak akan pernah tahu arti kehadiranmu bagi dirinya..
tak ada yang tahu isi hati seseorang.. apa yang kamu lihat belum tentu realita yang sebenarnya,,

Satya Says:

Wow, that was sound really good. I can understanding it for, really thank's Intan. ;)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...