Apakah Aku Akan Bersinar?

Friday, November 25, 2011

          Apakah aku akan bersinar? Itulah kata-kata yang terus ku dengungkan setiap saat. Aku tak bisa terlepas total dari kenyataan yang telah mengurungku selama bertahun-tahun. Kegelapan ini sungguh membuatku tak berdaya, begitu rentan, begitu lemah, bahkan aku tak dapat menentukan jalanku. Terkadang sinar itu datang, tapi tidak lamapun lenyap dengan cepat. Aku berusaha untuk mencarinya, berusaha untuk terus menyalakannya. Tapi aku tak mampu. Aku tak mampu untuk mempertahankan sinar itu setiap saat.
            Betapa bodohnya aku, mengapa aku harus mencari sinar itu? Aku tak perlu untuk melakukan itu semua. Aku dapat membuat sinarku sendiri, aku dapat menyinari diriku sendiri dengan sinarku. Dan tentunya sinar ini akan selalu ada sisiku. Membuat sinarku sendiri itu lebih mudah dari pada mencari sinar orang lain dan mengambilnya. Lantas bagaimana aku bisa membuat sinarku? Sejujurnya sinar itu sudah ada, aku tidak perlu bantuan orang lain untuk membuat sinar ku, tidak perlu percikan sinar-sinar lainnya, ataupun harus mengambil sedikit sinar lainnya untuk menghidupkan sinarku. Sinarku sudah menyala sejak dulu. Itu tampak kecil, karena tidak pernah ku pakai atau ku lihat sebelumnya. Tapi kini, mulai saat ini, aku harus mencoba untuk memakai sinarku sendiri. Memakai sinar yang hampir saja lenyap. 

Sinarku akan bersinar. Sinarku akan menerangi jalanku dan sinarku akan memusnakan kegelapan di hadapanku

Share This Post

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...