HIdup Itu Luar Biasa

Saturday, November 19, 2011

Source

        Terkadang hidup itu memang berat. Membuat kita hampir menyerah. Tapi berusahalah untuk selalu melakukan yang terbaik. Terkadang hidup itu membuat kita selalu lemah. Tapi berusahalah untuk bangkit dari kegelapan. Percayalah kepada Tuhan sebagai pelindung, pencipta dan ada di dalam diri kalian masing-masing. 
            Hidup Itu Luar Biasa. Hidup itu memang luar biasa. Jika ada orang yang berkata hidup itu biasa saja, ia salah. Hidup itu penuh dengan rahasia. Berbagai rahasia tersembunyi berabad-abad yang lalu hingga saat ini. Bukalah sedikit demi sedikit rahasia itu. Yakinlah bahwa kalian merupakan kuncinya. Dengan itu kalian akan dapat memaknai hidup ini dengan penuh warna. Warnailah kehidupan kalian melebih warna pelangi, bila perlu buatlah suatu warna yang akan menambah warna-warna tersebut.        
            Jalani hidup ini, jalani diri sendiri, jalani warnamu, dan jalani senyumanmu. Karena sesungguhnya hidup ini adalah karunia yang sangat luar biasa yang mungkin belum tentu di miliki untuk seterusnya. Aku pun mulai sekarang akan memaknai hidupku lebih lagi, mencari berbagai pengalaman yang tersembunyi, mencari persahabatan, mencari jawaban akan semua hidup ini. Hargai hidup ini, hargai hidup manusia lainnya karena kita semua sama, tanpa terkecuali. Jauhi perang, dekatkan persahabatan karena itu sesungguhnya akan membawa kita menuju zaman keemasan, 

Share This Post

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...