Pilihan Terbaik di Hari Valentain

Thursday, February 9, 2012

Source : Microsoft Office -Clipart

        Februari, indentik dengan kasih sayang. Atau biasa disebut Valentain day yaitu 14 februari.  Dimana pada hari itu coklat-coklat, bunga-bunga dan yang lainnya harganya  selangit.
     Hari valentain indentik dengan saling memberi hadiah kepada pasangannya. Sebagian besar akan lebih memilih coklat, karena mempunyai symbol dari rasa cinta, dan kasih sayang. Dan hadiah lain seperti bunga
mawar merah yang memiliki symbol cinta, abadi, dan murni. Mungkin beberapa hari sebelum hari valentain harga-harga akan naik, well sekarang bagaimana cara anda menggunakan kesempatan yang sebaik mungkin untuk menghemat uang tapi tetap memberikan hadiah yang terbaik untuk pasangan. Atau saran saya sebaiknya jauh-jauh hari untuk membeli hadia-hadiah itu atau bisa saja untuk buat sendiri. Tidak juga harus memberikan hadiah yang mewah ataupun dengan harga selangit, cukup berikan dengan sesuatu yang mudah diingat tetapi merupakan symbol yang abadi.
      Pemilihan hadiah  yang menarik juga akan membantu anda, tentu saja pilih hadiah yang cocok untuk dia, jangan sampai apa yang telah anda berikan tidak disukai oleh pasangan anda. Pahami karakteristik dari pasangan anda, apa yang lebih baik anda berikan coklat atau bunga, entahlah.
       Bagaimana dengan anda yang tidak memiliki pasangan? Hari kasih sayang adalah hari cinta kasih jadi kepada siapa seharusnya anda memberikan yang terbaik untuk mereka, tepat yaitu orang tua. Lebih menyenangakan jika merayakan Valentain day dengan keluarga besar dan teman-teman,  membuat pesta kebun mungkin, sebuah ide yang cukup menarik.
     14 ferburari bukan satunya hari yang special, setiap hari merupakan hari special dimana anda dapat memberikan kasih sayang anda kepada keluarga dan sahabat anda. Jadi setiap hari merupakan hari anda terbangun dari tidur anda di pagi hari, itu adalah sebuah hari yang begitu special.

Share This Post

3 comments:

Anonymous Says:

boleh usul ga?
gimana kalo kamu buat artikel tentang arti persahabatan bagimu, kayanya bakalan seru!

Satya Says:

usulan boleh,

OK saya akan buat artikel persahabatan, ide yang cukup menarik. :D

Anonymous Says:

saya tunggu artikelnya :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...